Minggu, 25 Oktober 2020

Rekan saya dan saya memiliki OSCA Farmakologi kami

 Rekan saya dan saya memiliki OSCA Farmakologi kami, yang sama dengan OSCA tetapi lebih banyak berurusan dengan obat-obatan. Kami memiliki milik kami Sabtu lalu, 24 Oktober 2020. Saya berada di rotasi pertama kali ini, di grup kelima, sekitar 10 30 pagi.

Ada dua stasiun, yang pertama adalah injeksi intramuskular dan tetes mata, sedangkan yang kedua adalah obat oral dan injeksi subkutan. Penguji yang saya dapat baik dan membantu, Alhamdulillah. Mereka adalah penguji yang sama yang saya dapatkan selama OSCA saya, haha.

Sayangnya saya tidak melewati stasiun pertama, namun Alhamdulillah melewati stasiun kedua. Saya merasa sedih ketika mengetahui bahwa saya harus mengulang OSCA, tetapi saya tahu saya akan melakukannya karena saya tahu kesalahan yang saya lakukan di stasiun pertama. Saya memang mencoba menerimanya secara positif! Bahwa itu adalah Rizq saya yang harus diperbaiki, untuk melakukan yang lebih baik.

Saya sudah melakukan resit OSCA Rabu lalu, 28 Oktober 2020. Ada 35 orang dari kami secara keseluruhan, dan saya adalah salah satu dari tiga orang terakhir yang melakukan resit OSCA saya. Penguji adalah salah satu dosen saya dan dia sangat baik. Dan pasien yang disimulasikan adalah salah satu kolega saya, jadi kami berdua mengobrol ketika saya menyelesaikan resit saya dan pemeriksa keluar dari stasiun. Tapi secara keseluruhan, Alhamdulillah berjalan dengan baik.

Saat ini saya dan rekan-rekan sedang merevisi dan mempersiapkan ujian kami yang Insya Allah dalam minggu yang sama, karena kami hanya memiliki dua makalah. Lagipula, meski hanya dua makalah, topik yang harus kami revisi sangat banyak. Saya berdoa semoga kolega saya dan saya melakukannya dengan baik, Insya Allah. Amiin ya rabbal alamin.

Saya tidak sabar untuk berbagi lebih banyak dengan Anda dalam perjalanan saya! Mendoakan yang terbaik untuk Anda semua dan mengirimkan cinta! Sampai jumpa Senin depan, Insya Allah!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar